Deja Vu


suatu hari..
enam atau tujuh tahun yang lalu..
saya membayangi dan mengerjakan sesuatu hal..

dan hari ini sesuatu itu seperti terulang dihadapan saya..
terpapar dengan jelas hal-hal yang sama..

dan lagi-lagi… gue mesti kerja sendirian… *sigh*

ps: emang bukan deja vu beneran sih.. cuman pengen ngasih judul itu aja..

2 thoughts on “Deja Vu

  1. adams says:

    halah

    adams’s last blog post..Hari Bumi & Mybabytree

  2. Ada yang salah kayanya sama image publik terhadap profesi programmer atau it consulting… beberapa penilaian gw menyimpulkan bahwa orang-orang it dianggap profesi setengah dewa yg segalanya bisa dipikirin dan dikerjakan sendiri oleh orang orang itu juga.

    kumpulan komentar lain, gw jadi bisa menyimpulkan bahwa banyak orang berduit agak cuek sama kualitas manajemen dalam penyelenggaraan solusi IT, tapi yang penting bujet (gaji, training, maintenance) murah dan makin murah!

    Jadi IT solution di Indonesia keliatannya masih seputar pamer doang, dan paling banter adhoc solutions (solusi dadakan semacem reporting tools), belum jadi kesadaran karena perlunya ikhtiar dalam efisiensi dan efektifitas proses manajemen.

    mangkanya deja vu mungkin masih juga berlanjut buat para IT profesional di negeri ini. Buat yg mentalnya kuat ya terus keep fight to propose/ demo the right things, kalo ga kuat? siapin modal ambil sertifikasi dan pindah keluar negeri… jangan kuatir banyak yg berhasil diluar sana bro!

    qnoyz bewizer’s last blog post..Airmata Muhammad SAW Buat Tantangan Berat UmmatNya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: