Youtube di blokir?


Ya sejak pemerintah mengumumkan akan mem-blok situs berbagi video youtube karena masalah film Fitna ramai-ramai orang berbicara tentang blokir terhadap situs tersebut.

Tapi sampai sejak posting ini di publish, masih bisa tuh situs youtube di akses.
Penulis menggunakan FirstMedia untuk akses ke Internet

7 thoughts on “Youtube di blokir?

  1. adams says:

    saya juga masih bisa πŸ˜€
    pake speedy sux

  2. Bi[G] says:

    Sekarang malah blogspot nggak bisa diakses nih…

  3. Marisa says:

    Saya bingungnya kalau buka MySpace, eh terdirect ke MySpace Amerika Latin. Pinter juga ya triknya! :-\”
    MySpace setau saya adalah salah satu situs yang sudah diblok.

  4. chelsea says:

    goblok banget sih di blokir!kalo mau yah ilangin smwa film fitna nya ajh!dasar bego.emang nya knp sih kalo ada film fitna ?
    emang mereka takut nama islam jadi jelek?
    artinya mereka takut donk
    kurang ajr.gw ga bisa idup tanpa youtube.kapan di unblock?

  5. phreakaholic says:

    yg masih kesulitan cari proxy ato ssh untuk bypass ISP blocking, bisa pake proxy & ssh pribadi saya. gratis….
    liat aja di http://phreakaholic.wordpress.com/2008/03/03/free-ssh-account-update/

  6. phreakaholic says:

    yg butuh proxy ato ssh buat bypass ISP block bisa lihat di http://phreakaholic.wordpress.com

    phreakaholic’s last blog post..The Decline

  7. Cecak says:

    yang masih kesulitan bisa juga nyoba yg satu ini : http://cecak.co.cc
    Tidak perlu seting πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: