Kekunci… :D


hauehuaheuahuehauheuahee….
tadi malem pulang sampe rumah jam 1/2 1 pagi..

turun motor buka tas.. cari kunci pager sama kunci rumah..
duh.. diubek2x ternyata nggak bawa kunci..

pencet bel rumah.. nggak ada suara.. kayaknya baterenya abis di receivernya..
ambil henpon .. hanjrit.. mati.. baterenya abis juga..
huehauuaea.. mana kebelet pipis..

*akhirnya pipis dulu di selokan..*

klotek2x pager.. ketok2x .. nggak ada yg keluar nggak kedengeran kali..
mo tereak2x udah malem..

mikir bentar.. nyalain motor..
jalan lagi.. keliling komplek nyari wartel..
nggak nemu pada tutup semua..

akhirnya ada orang2x yg lagi ronda di gardu ronda..
ditanya “mo kemana pak?”
gue jawab “nyari wartel 24 jam ada nggak?”
ditanya “kenapa?”
gue jawab “mo masuk rumah nggak bawa kunci..plus henpon baterenya abis….”
“rumah saya di blok c sana”
ada satu orang akhirnya ngasih pinjem henpon.. “nih make ini aja”

akhirnya gue telepon rumah.. minta bukain..
huaehuahheauaeae.. huahuahuhauhuaa…

6 thoughts on “Kekunci… :D

  1. Trinie says:

    kenapa ga manjat pagar aja?

  2. Azil says:

    jrid di selokan.

  3. hehehe mampir om… salam kenal… wahh untung ada selokan dan orang ngeronda ya 🙂

  4. Supermoto says:

    Ke Kunci ya Om…..gak ke sabang aja hehehehe
    anak-anak HTML kalo malem ngumpul dimana sekarang om?
    Minggu kemaren ketemu Inot di Delta Plaza Surabaya

  5. indrio says:

    Kenapa nda mampir kerumah gw bos … :-d
    Kan blok E deket tuh ..

  6. Domba Garut! says:

    Beruntunglah ada yang ronda.. kalau nggak jadi malah ronda pake motor yah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: