Aneh Nggak Sih?


Kejadiannya sih barusan nih.. (sekarang udah sampe di rumah)

Pulang kantor sekitar pukul 23.30 dari kantor yg letaknya di Jl. Jend. Gatot Subroto. Pulang ke arah Ciputat.
Biasanya sih dari situ muter balik trus lewat sudirman.
Tapi malem itu sepertinya sepi dan asik nih lewat jalan lain.

Akhirnya ngambil arah mampang, udah sepi sih.. tapi jalannya nggak beraturan aspalnya. Trus belok kanan arah kemang. Lewat kemang kalo malem emang asik.
Sepi, jalannya alus dan, menantang.
Dari kemang keluar trus ke jl benda, jeruk purut, trus abuba, cipete, fatmawati tanpa berhenti dengan kecepatan konstan sekitar 70-80 km/jam.
Duh.. kalo tiap hari gini enak banged nih.
Dari fatmawati trus belok kanan.. arah JIS Pondok Indah, bunderan Pondok Indah, terus Deplu, trus ambil Bintaro Sektor I masuk bintaro raya..
terus sampe sektor 7, keluar nyebrangin tol lewat jembatan terus perempatan Kampung Sawah belok kanan, trus.. terus… wah jalannya mantab deh kalo malem dan sepi.. kalo siang? banyak angkot..
Kecepatan tetep konstan 70-80 km/jam.. dan sering maenin saklar lampu.
Kalo sepi pindah pake lampu jauh, kalau ada kendaraan dari depan kembali lagi ke lampu biasa. Selama perjalanan lampu emang di “cetak-cetek”

sampe deket kompleks rumah, biasanya motong jalan lewat Bukit Nusa Indah
tapi berhubung lagi menikmati perjalanan, dan kondisi setingan motor lagi enak.. tenaga mesin yang standar terasa penuh di setiap putaran mesin (thanks to AHASS HTML, setingannya pas), lanjut jalannya ambil arah pamulang, nggak jadi motong. Agak muter.. ya tapi lagi pengen jalan jadinya asik2x aja.

Di perempatan arah ciputat dan pamulang belok kanan terus.. lanjut.. kecepatan konstan..
nggak lama.. nggak tau di daerah mana.. dimana penerangan jalan tidak terlalu terang dan gue menggunakan lampu jauh. Di kejauhan tampak kendaraan di depan. Otomatis saklar lampu gue pindah ke lampu biasa. Tapi.. loh koq malah gelap? coba di “cetak-cetek” lampu jauh bisa.. balik ke normal nggak bisa. Mati!!. Wah putus lagi nih lampu deketnya pikir gue dalem hati.
Mau pake lampu sore gelapnya minta ampun. Akhirnya diputuskan pake lampu jauh aja. Maap yah.. kendaraan yg dari depan.. silau mungkin.
Ada kali sekitar 10 menit gue pake lampu jauh akhirnya ketemu juga jalan masuk ke komplek. Dari perempatan yg kekiri ke Pamulang II (Pondok Benda) gue ke kanan ke arah Vila Dago Tol.

Nggak sengaja saklar lampu gue teken balik jadi lampu biasa, dan ajaib!!!! nyala tuh lampu deket.. wah.. kenapa tadi nggak bisa?
huahuhauhuah.. sampe sekarang masih kepikiran tuh.
apakah lampu atau kabel2xnya konslet? atau ada sebab lain?

9 thoughts on “Aneh Nggak Sih?

  1. aRdho says:

    lah? rumah lo deket rumah gw donk?

  2. arjuna says:

    saklarnya nyangkut kali
    waktu elu cetek ke lampu biasa, dia blom “cetek” banget

    kalo si yiyit tuh waktu itu dicetak-cetek nyangkut di lampu jauh. dicetek ke lampu biasa sih saklarnya bisa, tapi yang nyala tetep lampu jauh

  3. andriansah says:

    Loh gak di rawamangun lagi?
    Jauh amat pindahnya? sejak kapan?

  4. [BY]onicS says:

    gak ada yang aneh kaleee…
    itu masalah di timah rumah lampu. kalo dah tipis, kegesek karena gerakan jadi ngadat begitu. kadang nempel, kadang kagak.
    ganjel aja di bawah lampunya pake ring karet.

  5. KiKoK says:

    menurut info dari ibnu daerah situ emang rada-rada spoooookkky….
    hihihiihihi…. jadi ati-ati aja mas, kalo malem-malem lewat situ naek motor tau-tau ada yang bonceng pula di belakang atow nangkring di GiVi….
    hihihihihi…

  6. molegh says:

    Ada setannya kaleeee dijalanan itu… makanya pulang malem mulu ! 😛
    Digangguin deh….

  7. Bastian says:

    rumah lu dipamulang ya…deket ma rumah gw tu…gw di serpong bsd. gw saranin lu jangan lewat situ mending lewat ciputat aja lebih rame kalo malem lancar juga.

  8. Bi[G] says:

    lewat ciputat?
    nggak deh.. 😀 lebih deket lewat tol.. 😀

  9. RuGun says:

    jeruk purut tuh masalahnya *hantu jeruk purut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: