Perjalanan di mulai


Yak, perjalanan dimulai hari rabu pukul 15.05, yang seharusnya hari kamis pagi. Dikarenakan pesawat Air Asia yang seharusnya terbang ternyata “masuk bengkel” padahal ticketnya sudah di order dari kapan tau. Ada dua pilihan berangkat lebih siang, sekitar jam 11-an atau maju di hari rabu pukul 15.05. Pilihan ternyata jatuh pada rabu pkl. 15.05 tetap pakai Air Asia dan tetap tujuan Batam seperti semula, untung aja gue udah ngambil cuti dari hari rabu.

Tetapi ternyata saat keberangkatan pun ternyata tertunda, pesawatnya delay 30 menit. “Ahak-ahak…. endonesia… endonesia.. kalo nggak delay bukan pesawat endonesia namanya.. :D”.

Rombongan bertambah 1 orang menjadi 4 orang dewasa dan 1 anak kecil, yang tadinya hanya 3 orang dewasa dan 1 anak kecil, dikarenakan temannya adiknya henny ikut bergabung. Rombongan awalnya sendiri tadinya gue, henny, adiknya henny dan aurell.

secara (heh?!) tujuan sebenernya adalah kotanya si merlion, SG. Mo lewat batam selain fiskalnya – fiskal sux!!! (kayak yg sering bayar fiskal aje yeee.. 😀 – red) – lebih murah, sekalian pengen liat2x kota batam. eh.. tiket air asianya juga murah deng:D.

Di batam sendiri rencananya akan bermalam di tempat tinggal temannya adiknya henny. Secara sih sebenernya bisa aja tinggal di hotel, tapi ya wislah.

4 thoughts on “Perjalanan di mulai

  1. IndraPr says:

    Loh, mau ke SG toh? 🙂 Kabar-kabari dong biar bisa ketemuan. Ndak mau ketemuan juga sama blogger Indonesia di Singapura? 🙂

    Kapan mau ke SG-nya? 🙂 Minggu siang besok mau ada acara makan siang indo-sing di Ayam Bakar Ojolali Lucky Plaza, mau ikutan? 🙂

  2. endhoot says:

    ga dapet tiket airasia yang gratis, BiG?

    uhuuyyyy…. mo kopdar ama Didik, Joko, dan Sengsara ya? eh Fadhly jugak… salam ya…. oleh2 yaaaaaaaaaa

  3. BonnyHP says:

    waakakak ngasuh ibu-ibu ya dy. 😀

  4. geblek says:

    yah payah
    tau gini tak antar ketempat didik di ujungnya batam sana
    *tendang Big ke tempat didik*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: