Ada yang mau jadi investor nggak?


Dalam kata lain minjemin gue duid buat modal.. šŸ˜€

Pernah denger “joke” marketing nggak?
kalo ternyata lebih mudah ngejual sepatu diantara orang2x yg nggak pake sepatu
dibanding dengan jualan sepatu diantara orang2x yg udah pake sepatu

ya itulah.. yg terjadi..
kemaren malem ngobrol2x sama marketingnya yg punya produk (trus terang gue butuh banged tuh produk), setelah gue nanya sana-sini tentang itu produk..
dan si marketing bela-belain dateng malem2x ke tempat gue.. šŸ˜€ .. salut!!!
ternyata menurut penilaian dia tempat gue tuh “chuan” (kalo kata orang cina) untuk pemasaran produknya disitu, dan emang gue juga udah nilai dari awal, positip banged… dan emang pengen gue “buka warung” disitu
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……..
duh tapi apa daya???? šŸ˜¦ hiks..

jadi ada nggak yah? šŸ˜€
(moga2x dapet investor) — doa’in yah..

6 thoughts on “Ada yang mau jadi investor nggak?

  1. wah, nginvest neon nich, BiG?? japri yach?? šŸ™‚

  2. rendy says:

    juwal beli abg ya ? šŸ˜€

  3. lilis says:

    ada bronis ga?

    šŸ™‚

  4. Adams says:

    saya juga mao buka usaha nih di awal taon, klo ada yg mao modalin kontak aja yah šŸ˜€

  5. torasham says:

    ikut berdo’a aja deh, biar dapet investor.
    tp saya di do’ain juga ya, biar ada perbaikan taraf hidup…:”>

    torasham’s last blog post..The Indonesia Beauties

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: