SMS dari setan


ada yg ngirim ke gue sms kayak gini.. di hari raya idul fitri..

Seputih kokain, sebening vodka, seharum mariyuana, mohon maaf walau hanya sekecil ecstasy. Selamat hari raya idul fitri 1426H mohon maaf lahir bathin

hehehehe.. dasar setan…

17 thoughts on “SMS dari setan

  1. IYA…
    SETAN LOE…!!! XI XI XI…

    MAAF LAHIR BATIN 🙂
    *kapan ya bisa kopdar bareng BiG? ngarep….kenal sejak 97-98 tapi ga pernah ketemu langsung nich…*

  2. didats says:

    lucu juga big…

    hehehe… 😀

  3. byonic says:

    Hahaha… kayaknya FHM mau ngincer BIG sekarang….
    Dasar 2-2 nya kayak setan…

  4. rendy says:

    gw juga dapet model begitu smsnya….
    dari fans….

  5. lilis says:

    biarin setan2 bergentayangan

    yang penting tetep 🙂

  6. vnuzday says:

    Setan yang ngirim SMS itu pasti juga manusia biasa 🙂

  7. kuyapikun says:

    gw juga dapet.. nih.. setan.org.. gila

  8. abe says:

    duh big..
    ituh bukan setan.. ituh demit deh! ^_^

  9. bLub says:

    huhuhu
    gue dapet sms kayak gitu malah pas menjelang puasa.

  10. hmm…
    kalo dikirim ke AA Gym, kira2 balesannya gimana ya?

  11. odir says:

    gw juga dapet tuh sms kayak gitu … dari ehm …

  12. edheeey says:

    anak setan semua lo…………, dasar setan tetep setan, yang ga ngaku setan pasti iblisssss.

  13. suparjo says:

    nyari apa sih?

    apa?

    messageku ya?

    belum ketemu ya?????

    aku ga ada pesan

    kasian deh loe!!!!!!!!

  14. hariyadi says:

    setan emang tetap setan, manusia juga tetap manusia(manusia atau setan yang membedakan non fisik, bisa pemikiran sifat dan lain lain

  15. MartIn says:

    waduh gw kalo dikampuS di bilang anak2 “seTan”

  16. adisty says:

    setan? lain ,dedemit? bukan , iblis? lain….. so… dari lu smua TAEEE KOCEEEEENK. BASTARD JACKASSSSSSSSS FUCK U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: