Upgrade WP ke 1.5


hmmm… kirain ribet upgrade WP ke 1.5
udah deg-degan… soalnya pake ngapus2xin file..
ternyata hanya satu – dua click ajah dah selesai…
makasih buat WP

7 thoughts on “Upgrade WP ke 1.5

  1. fadjar says:

    gimana sih caranya upgrade….minta bocorannya dunk…. 😀

  2. geblek says:

    wah kayaknya gampang”susah yah.palagi pengguna kubrick dispesialkan 🙂
    gak ada niat nulis dikit tentang bocoran upgrade wp nih.

  3. hi ady.. tukaran link donk , mau gak? sama2 pengguna WP 😀 hehehe

  4. Fajar_IS says:

    wah udah mahal banget yanh sekarang buat booking Wanita Panggilan … musti keluar 1.5 jeti baru bisa … ck ck ck …

  5. aruan says:

    cuman lihat doank gue gak ngerti yang dibicarain sory gaptek nih dari http://www.tiwacom.com

  6. el hardie says:

    hai salam kenal,, gw sudah pasang link kamu di blo gw,tukeran link yuk,,thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: